Brigade Tanggap Bencana membantu korban gempa bumi Cianjur






Media Brigade SPSI -BRIGANA KSPSI sejak hari pertama terjadi gempa di Cianjur tanggal 21 November 2022 lansung gerak cepat membantu korban gempa dan mendirikan posko bantuan sementara, dan pada hari ke 2 Posko pindah ke Lapangan garogol Desa Cibulakan dengan membuat Tenda pengungsi, tenda medis dan tenda logistik.



BRIGANA KSPSI dengan moto “ Sekali Melangkah Pantang Menyerah Sekali Tampil Harus Berhasil Jiwa Ragaku Demi Kemanusian “.


Dengan semangat kemanusiaan BRIGANA KSPSI memberikan kontribusi untuk ikut terlibat dalam penanganan korban gempa di Cianjur.


BRIGANA KSPSI bersama TNI AL Marinir melakukan kegiatan Trauma Healing, Pendistribusian Logistik via Udara bersama Basarna.



Brigana juga ikut serta mengirimkan tim Medis yang bertugas di Rumah Sakit Lapangan yg di dirikan oleh TNI AL, tim Rescue untuk Evakuasi korban yg tertimpa reruntuhan bangunan dan para korban yang tertimbun tanah longsor.


Hingga pada hari Jumat tgl 02 Desember 2022 Posko BRIGANA KSPSI di tutup dengan masa Perpanjangan Pencarian 7 hari + 3 hari total 10 hari Brigana berjibaku membantu Masyarakat Cianjur yang terdampak, Semoga Allah selalu meridhoi dan melindungi Para Relawan Brigana.



Kepada masyarakat Cianjur yg menjadi korban dan terdampak Semoga Cepat bangkit dan pulih kembali beraktifitas.

Media Brigade SPSI 
















Post a Comment

Previous Post Next Post