HUT BRIGADE VII SEBAGAI TITIK BALIK GARDA TERDEPAN SPSI

 


Rawa Tembaga No.1, Marga Jaya, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17141

(https://maps.app.goo.gl/J8php).

Acara HUT Brigade dihadiri oleh R. Abdullah sebagai Ketua DPC KSPSI Bekasi juga sebagai Ketua Umum PP FSP KEP SPSI dan sekaligus sebagai Wakil Presiden KSPSI, Ferri Nuzarli, SE sebagai Ketua I Bidang Organisasi dan Sumber Daya Manusia di PP SP KEP SPSI, juga sebagai Wakil Sekretaris Jenderal di DPP KSPSI sekaligus sebagai Panglima Koordinator Nasional Brigade KSPSI, Satkorcab Bekasi di bawah Komando Bung Irwan Firmansyah (bung ifung), jajaran Satkorcab Karawang, jajaran Satkorcab DKI dan jajaran Satkorcab Sumedang.
Acara dimulai pukul 10.00 dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta bagi para Pahlawan dan Aktivis Buruh yang sudah gugur, pesertapun berdiri dan khidmat mengikuti.

Selanjutnya acara diisi dengan sambutan dimulai dari Bung R. Abdullah menyampaikan harapan dan keinginannya agar Brigade di usianya yang ke VII mampu menjadi Motor penggerak Organisasi dalam melaksanakan 6 Penguatan Organisasi hasil Munas VII .
Bung R. Abdullah memberi pesan mendalam agar Brigade mampu menjaga Panji Panji Organisasi lewat penguatan Sumber Daya Manusia, Brigade mampu mengadvokasi diri dalam menjaga Panji Panji Organisasi, mampu mendorong penguatan Keuangan Organisasi yang sesuai ketentuan AD/ART, mampu menjaga Solidititas dan Solidaritas di internal maupun eksternal, Brigade mampu mengikuti perkembangan jaman kaitannya dengan Administrasi dan TI dan Brigade juga mampu berperan dalam Propaganda Positif. 

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Bung Ferri Nuzarli, SE beliau mengharapkan agar Brigade tidak hanya menjalankan Tugas, Fungsi dan Tanggung jawabnya sebagai Brigade juga mampu mengikuti perkembangan jaman yang begitu dinamis termasuk didalamnya peraturan perundangan undangan yang berkaitan dengan Ketenagakerjaan dan Revolusi Industri di era 4.0 dan juga disampaikan bahwa Solidaritas dan Soliditas hal yang Mutlak dimiliki oleh Brigade dalam memperjuangkan Hak dan Kepentingan Kaum Pekerja.


Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Pangkorcab Bekasi bung Irwan Firmansyah, beliau berharap agar Brigade mampu menjadi bagian dalam struktur Organisasi pada Unit Kerja dalam hal ini Pengurus PUK, dan tentunya hal ini tidak mudah diwujudkan tanpa kemampuan yang mumpuni.
Oleh karena itu Brigade harus terus memperbaiki diri dan meningkatkan kemampuan tentang Ketenagakerjaan.


Acara diakhiri dengan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur di Hari Ulang Tahun Brigade KSPSI yang ke VII dan peresmian Mako Satkorcab Bekasi di DPC SPSI Kab - Kota Bekasi.

https://youtu.be/g2zhmGtGVbE


Sesi selanjutnya dilakukan diskusi antara Kornas Brigade, Brigana dan jajaran Satkorcab yang menghadiri perayaan HUT Brigade ke VII.
Bravo Brigade KSPSI
Kumpulkan yang tercecer...
Sapa yang terlupa
Jemput yang tertinggal
Dan bawa yang setia
#SPSI to be the Winner


Slide acara HUT Brigade ke VII








Post a Comment

Previous Post Next Post